Musrenbang Tingkat RW 03 Tahun 2022 Mengajak Semua Elemen Masyarakat Dapat Berpartisipasi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bertempat di rumah ketua rw 03 kelurahan gondrong kecamatan cipondoh kota tangerang telah melaksanakan rembuk warga dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022. Rabu, (19/01/2022).

Hadir dalam acara ini perwakilan dari kelurahan gondrong yang di wakilkan oleh Kasie kemas, ibu yupita dan bapak suparjo, Ketua RT 01, Rifqi Ketua RT 02, Siti Hanifah Ketua RT 03, Nahbub, Ketua RT,04 Salbini dan Tokoh Masyarakat Diky, Kader Rw 03 yang turut hadir dalam acara rembuk warga.

Dalam sambutannya,Yupita mengatakan, Masih banyak yang harus kita kerjakan untuk kemajuan Rw 03 kelurahan gondrong, Terutama yang langsung berhubungan dengan kepentingan masyarakat, ada beberapa titik yang menjadi prioritas pembangunan yang telah diagendakan pada kesempatan ini.

“Kepada ketua RT 01/03 rifqi ada di wilayah RT 01, selama ini belum ada kerjasamanya, Bahkan pengurus LPM, BKM DAN LKK, tidak pernah berkoodinasi dengan pihak kelurahan. Untuk itu, saya berharap kedepannya kepada seluruh element masyarakat RW 03 untuk ikut berpartisipasi dalam membangun RW 03,” Tegas Rifki”.

Sementara itu Ketua RW 03 kelurahan gondrong kecamatan cipondoh, Zakaria menghimbau kepada masyarakat kusususnya warga RW 03 pada Rembug warga dalam musrenbang Tahun 2022 ini, agar mengusulkan proyek yang di butuhkan, bukan yang di inginkan. Bukan hanya fisik aja, tapi juga untuk pembinaan masyarakat dan kesehatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mengusulkan proyek yang di butuhkan, bukan yang di inginkan, bukan hanya pada insfratruktur, tapi juga untuk pembinaan dan kesehatan,” Ujar zakaria.

Penulis : bang zeck
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE