Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Kota Bekasi Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota resmi melaksanakan serah terima dari Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K, M.H. kepada Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H. yang dilaksanakan di Aula Gedung baru (Lt.7)Polres Metro Bekasi Kota, jalan Pangeran Jayakarta Kel.Margamulya Kec.Medan Satria Kota Bekasi. Selasa (04/01/2022).

Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi dan para tamu undangan yang hadir dalam acara sertijab Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dalam kesempatan terpisah Dandim 0507/Bekasi menyampaikan kepada Kombes Pol Aloysius Suprijadi, “Semoga di jabatan yang barunya mendapatkan kesuksesan dan selalu menjadi yang terbaik dimanapun ditempatkan”,ucap Dandim.

Dandim berharap kepada Kapolres Metro Bekasi yang baru menjabat yakni Kombes Pol Hengki untuk bisa terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dalam menjaga Kota Bekasi untuk sebuah kenyamanan dan keamanan agar pembangunan di Kota Bekasi terus berjalan dan lebih maju.

Kombes Pol Aloysius Suprijadi juga mengatakan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Kodim 0507/Bekasi, Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di Kota yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi.

Ucapan permohonan maaf juga disampaikan oleh Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada para hadirin undangan serta semua anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama masa menjabat ada sebuah kesalahan.

Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru Kombes Pol Hengki, memberikan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya dan akan melanjutkan program program terbaik selama menjabat, ia mengatakan mohon bantuan dan dukungan penuh dari semua elemen.

Selain itu, Kapolres yang baru menjabat juga mengatakan bahwa rencana program pertama di satuan kerjanya akan membentuk sebuah kedisiplinan dalam satker masing masing. Dan akan meningkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas dan menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat tinggi.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.