Dandim 0510/Trs Pimpin Apel Pagi Di Awal Tahun 2022. Ini Harapannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengawali tahun 2022, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar memimpin apel pagi yang diikuti seluruh personel Kodim di Lapangan Apel Makodim 0510/Trs, Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Tigaraksa Kec., Kabupaten Tangerang, Senin (03/01/2022).

Dandim 0510/Trs Letko Inf Bangun IE Siregar diawal apel mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU 2022″.

Dikatakan Dandim bahwa, kegiatan apel pagi yang dilaksanakan ini merupakan kesempatan saya mengambil apel bertepatan setelah Tahun Baru 2022 dan menjadi sarana silaturahmi kita sambil memberikan informasi-informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan.

Ditegaskan Dandim, kepada seluruh jajaran di Kodim 0510/Trs dalam pelaksanaan tugas, jangan ada pelanggaran di tahun 2022 ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Kodim 0510/Trs, yang selalu siap bertugas untuk membantu kesulitan masyarakat terlebih dimasa pendemi Covid – 19,” tegas Letkol Bangun.

“Saat ini kondisi di Kab Tangerang masih PPKM Level 1 dan laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing”, kata Dandim.

“Tantangan tugas yang akan kita hadapi akan semakin berat, jadi saya sampaikan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap kompak, sehingga segala tugas yang diberikan kepada kita dapat kita selesaikan sesuai dengan yang direncanakan,” Tegas Dandim.

Kemudian, lanjut Dandim, agar kita semua dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan masing-masing karena virus covid – 19 masih ada. Konsumsi juga vitamin dan Jangan lengah tetap disiplin protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel pagi ini, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan kariana, para, para Perwira Staf Kodim, para Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0510/Trs.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.