Kolaborasi Koramil 02/Matraman Bersama Lurah Pisbar Tuntaskan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya Percepatan target serbuan Vaksinasi, Koramil 02/Matraman berkolaborasi dengan Lurah Pisangan Baru dan Kepala Sekolah SDN 07 menggelar Vaksinasi dengan target 290 dosis bertempat di SDN. 07 Pisangan baru Kelurahan Pisangan baru Kecamatan Matraman, Senin (03/01/22).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di lokasi tempat Vaksin ini berkolaborasi dengan Kepala Sekolah Dasar 07 Pisangan baru dan Lurah, guna pencapaian target kekebalan komunal tingkat anak-anak usia dini 6-11 tahun, dilingkungan masyarakat dan Sekolah yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi serta mengurangi penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat dan terciptanya Herd Immunity.

Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 290 dosis untuk murid-murid SDH 07 Pisangan baru ini, disiapkan vaksin jenis Sinovak untuk dosis-1 dan 2.

Lanjut Danramil, kegiatan percepatan serbuan vaksinasi di SDN 07 Pisangan baru ini bersinergi dengan Lurah, Kepsek, Polkes Matraman dan Puskesmas Matraman, 5 orang input data dari Karang taruna dan 2 orang relawan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT.

Harapan Danramil dengan digelarnya serbuan Vaksinasi di lokasi tempat vaksin di SDN 07 Pisangan baru dengan capaian target 290 dosis ini, khususnya murid SDN 07 sudah menerima suntik vaksin pertama.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, Babinsa Serda Supriyanto, Kopda Yasid, Lurah Pisbar, Kepsek beserta para guru dan para wali murid (orang tua murid) beserta murid-murid SDN 07 Pisangan baru peserta Vaksinasinasi usia dini 6-11 tahun.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.