Danmenarmed 2 Kostrad Kunjungan Kerja ke Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam awal jabatannya, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H. M. Tr (Han), melakasanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 PG Divif 2 Kostrad dan rombongan tiba di Asrama disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad dan seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (22/01/2022).

Danmenarmed 2 Kostrad menerima laporan jajar kehormatan oleh dinas keamanan, dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan handbucket Danmenarmed 2 Kostrad beserta ibu langsung disambut dengan penampilan Barongsai Guntur Naga Geni oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya Danmenarmed 2 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 11 Kostrad. Setelah itu melaksanakan peninjauan pangkalan dengan disambut Demonstrasi bongkar pasang Meriam 76mm/tarik, Atraksi Bela Diri PSHT, Penanaman Pohon Sebagai simbol bahwa Danmenarmed 2 Kostrad pernah berkunjung di satuan Yonarmed 11 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengarahan di Gedung Guntur Geni (G3) sekaligus memperkenalkan diri kepada Prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Rizal Analdie. S. H., M Tr (Han) selaku Danmenarmed 2 Kostrad mengucapkan bangga dan kagum terhadap Yonarmed 11 Kostrad yang mampu dan dapat memaksimalkan potensi para prajurit dan persit untuk melestarikan kebudayaan indonesia, serta tidak lupa juga mengajak para prajurit yang taqwa, pejuang sejati, P
profesional dan dapat diandalkan dalam mengemban tugas pokok TNI Angkatan Darat.

“Saya sangat mengapresiasi atas ketersediaan di Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana seluruh prajurit dan persitnya sangat harmonis serta ramah tamah, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi prajurit dan persit yang profesional,” tuturnya.

“Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur,” tambahnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.