Danramil 03/Teluk Pucung Turut hadiri Kegiatan Zoom Lounching Vaksin Merdeka Anak oleh Kapolri

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemerataan vaksin covid-19 usia anak 6-11 tahun Polri Bersama TNI terus bersinergi dalam melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 demi tercapainnya target Vasinasi Nasional.

Hari kemarin, Rabu (5/1) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi membuka Lounching Vaksin Merdeka Anak yang dilakukan secara Virtual yang di ikuti oleh 30 Provinsi Kapolda dan 244 Kabupaten Kota se Indonesia.

Dalam kesempatan ini Danramil 03/Teluk Pucung kapten Inf Tomi Abdullah mewakili Kodim 0507/Bekasi turut mengikuti kegiatan tersebut, sebagai wujud sinergitas dan kerjasama sesama aparatur kewilayahan. yang mana kegiatan Lounching secara virtual tersebut bertempat di Sekolahan Dasar (SD) Ananda jalan Prof Moh. Yamin no.21 Kel. Duren Jaya, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rabu (5/1/2022)

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan tersebut dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan Vaksin Usia 6 s.d 11 tahun, “Kegiatan Vaksinasi saat ini pemerintah menargetkan Vaksinasi covid-19 harus sudah selesai s.d bulan Januari 2022 sehingga tingkat aman dari Vandemi Covid-19 sangat besar, karena Vaksinasi covid-19 sudah menyasar ditingkat Usia Anak-anak, dewasa maupun Lansia”,terang Danramil.

“Saat ini, Kami dari Kodim 0507/Bekasi juga turut bekerjasama dengan Puskesmas yang berada di wilayah binaan untuk terus aktif melaksanakan vaksinasi di sekolah-sekolah dasar dengan tujuan anak-anak tersebut dapat melaksanakan Pembelajaam tatap Muka (PTM) secara se 100%”,ungkap Kapten Tomy.

“Semoga Vaksinasi yang kita lakukan dapat mempercepat pandemi covid-19 ini berakhir”,tutup Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.