Kapolres Metro Bekasi Kota Silaturahmi ke Kodim 0507/Bekasi Untuk Perkuat Sinergitas

Spread the love

Jurnalline com, Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H. melaksanakan silaturahmi ke Makodim 0507/Bekasi di jalan Rawa Tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis, (6/1/2022).

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H., selaku pejabat baru Kapolres Metro Bekasi Kota Di Kodim 0507/Bekasi setelah Selasa (5/1/2022) kemarin serah terima Kapolres Metro Bekasi Kota dilakukan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H. didampingi oleh pejabat utama Polres Blora disambut hangat oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Apianto, S.I.P., bersama Pejabat Utama di Ruang Kerja Dandim 0507/Bekasi.

Kapolres Kombes Pol Hengki, mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka anjang sana untuk memperkenalkan diri sebagai orang baru.

Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kota Bekasi.

Sementara itu Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Apianto, S.I.P., mengaku sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres beserta para Pejabat Utama di Makodim 0507/Bekasi.

“Terimakasih kepada Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H. beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini. Ini adalah hari pertama pelaksanaan dinasnya sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota, Selamat datang di Kota Bekasi, dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas,” ucap Dandim 0507/Bekasi.

Kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI – Polri di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.