Danrem 064/MY Terima Audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menerima Audensi dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten bertempat di Ruang Kerja Danrem 064/MY, Kamis (13/01/2022).

Turut hadir dalam pertemuan Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dengan R. Erwin Soeriadimadja selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten yakni Kasi Pers Kasrem 064/MY Kolonel Caj Arif Hidayat dan Dantim Intel Mayor Inf Wardoyo.

Brigjen TNI Yunianto turut menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antar BNI dengan Korem 064/MY.

” Saya berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini ” ungkap Danrem

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama Danrem 064/MY dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.