Kapolda Sulut Mulyatno Silahturahim Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexi Mamoto

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Polisi. Mulyatno didampingi Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirpolair dan Kabid Humas, melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Tinggi Manado, pada Kamis (27/01/2022).

Kunjungan Kapolda Sulut Irjrn.Pol Mulyatno dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto beserta para Hakim Tinggi.

Tampak kedua pejabat tersebut berbincang akrab mengangkat topik tentang peningkatan sinergitas Criminal Justice System (CJS) yang solid antar sesama Aparat Penegak Hukum (APH).

Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut dibahas mengenai harmonisasi dalam penyelesaian perkara untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kapolda dan Ketua Pengadilan Tinggi juga membahas rakor penegakan hukum antara Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan untuk membangun sinergitas dalam rangka penyelarasan dalam penanganan perkara,”

Lanjut Abast, dalam kesempatan itu Kapolda Sulut juga menyatakan siap mendukung program-program Pengadilan Tinggi Manado.

“Dalam hal ini Polda Sulut juga siap memberikan pengamanan di kantor Pengadilan Tinggi Manado manakala membutuhkan perkuatan,” tandas Kombes. Polisi JA. Abast

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.