Kasrem 064/MY Pimpin Apel Pagi Dan Aerobik Prajurit Dan PNS

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Prajurit dan PNS Korem 064/MY melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang diambil oleh Kepala Staf Korem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi dan dilanjutkan dengan aerobik bertempat Lapangan Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Jum’at (07/01/22).

Pada kesempatan ini Kasrem 064/MY mengajak Prajurit dan PNS Korem 064/MY bersyukur karena masih diberikan kesehatan, sehingga masih bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kolonel Inf Hardian Achmadi berharap pada tahun 2022 ini, kinerja harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

”Kita menjadi seorang Prajurit maupun PNS harus selalu bersyukur. Jangan pernah berpikir untuk berbuat pelanggaran, jaga kehormatan sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas, tampilkan yang terbaik, dan jaga keharmonisan dalam rumah tangga, serta jaga harga diri di mana pun kita berada,” Harapnya.

Kolonel Inf Hardian Achmadi juga mengingatkan kewajiban berdisiplin yang tinggi, loyalitas, serta berpegang teguh pada sapta marga dan sumpah prajurit, melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, karena bekerja dengan penuh keikhlasan merupakan ibadah

Lebih lanjut, Kasrem 064/MY menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (protkes) dimana pun berada.

“Ingat, pandemi ini belum berakhir patuhi Protkesnya dan jangan kendor. Jaga kesehatan dengan berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat,” imbuh Kasrem.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.