Yasinan dan Doa Bersama Sambut HUT Ogan Ilir Ke-XVIII

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Malam menyambut HUT Ogan Ilir ke 18 tahun. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengawali dengan yasinan dan doa bersama. Hadir Bupati OI, Panca Wijaya Akbar didampingi Wakil Bupati H.Ardani dan seluruh unsur Forkopinda. Serta diisi ceramah oleh Prof Dr dr H Yuwono M Biomed di Majid Agung An Nur Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai. Kamis (6/1)

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan tepat 4 Februari 2022 adalah satu tahun kepemimpinan Panca – Ardani memimpin Kabupaten Ogan Ilir. “Selain itu, menyambut HUT 18 Ogan Ilir, kami minta doakan agar amanah yang diemban kepada kami berdua sesuai janji visi misi kami sebelum menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Panca.

Disadarinya, kemungkinan ada beberapa ekspektasi dari masyarakat yang belum terlaksana. Oleh karena itu, permohonan maaf dan semangat dorongan masyarakat menjadi semangat membangun Ogan Ilir.

“Apa yang kita usahakan untuk kemajuan Ogan Ilir baik waktu tenaga pikiran demi kebaikan kabupaten Ogan Ilir. Semoga jerih payah itu adalah nilai ibadah dan menjadi pahala yang diberikan Allah SWT. Baik masyarakat, ASN dan forkopinda dalam membangun Ogan Ilir. Sebagai nilai ibadah kita semua,” jelasnya.

Mengingat pandemi, vaksinasi Ogan Ilir mencapai 74 persen dan 80 persen berdasarkan registrasi KTP. “Ayo masyarakat Ogan Ilir mari bangkit dengan semangat. Kalo kita tidak menyamakan visi misi, apapun cita-cita kita akan terhambat menjadi hambatan.

Prof Yuwono mengatakan, 18 tahun adalah masa pembentukan karakter dan menemukan pola bakat. “Ogan Ilir harus dibangun secara fisik menjadi negri yang megah dan dibangun dari segi ilmu bermanfaat,” ujarnya. Pesannya, sesuai hadist nabi agar memimpin Ogan Ilir dapat memberikan legasi atau warisan. berupa sedekah jariah, ilmu bermanfaat dan anak yang Sholeh.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.