Pangdam XIII/Mdk Bersama Gubernur Sulut Tinjau Pembangunan Bandar Udara Bung Karno di Kep. Sitaro

Spread the love

Jurnalline.com, Pendam XIII/Merdeka – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh bersama unsur Forkopimda Prov. Sulut mendampingi Gubernur Prov. Sulut Olly Dondokambey dalam meninjau Bandar Udara Bung Soekarno Kep. Sitaro dan pelaksanaan program Gerai Vaksinasi bertempat di Desa Tanaki, Kec. Siau Barat, Minggu (30/1/2022).

Saat berlabuh di Pelabuhan Ulu Siau, Rombongan Gubernur Prov. Sulut disambut oleh Bupati Kep. Sitaro Evangelian Sasingen, S.E beserta Forkopimda Kabupaten Kep. Sitaro.

Pembangunan Bandar Udara Bung Karno di Kep. Sitaro bertujuan untuk menghadirkan sarana transportasi udara yang dapat meningkatkan mobilitas warga di Kabupaten Kep. Sitaro.

“Hadirnya Bandara tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut.”

Dalam kegiatan peninjauan gerai vaksinasi, dilaksanakan juga pemberian bantuan sembako kepada warga yang ada di Desa Tanaki, Kec. Siau Barat. Pangdam XIII/Merdeka juga turut mengambil bagian dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Turut hadir Wakil Gubernur Prov. Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw, Ketua DPRD kab.Sitaro DR. Toni Supit, S.E., M.M., Kapolda Sulut Irjen Pol Muyadno, Danlanudsri Manado Marsma TNI M. Satrio Utomo, S.H serta Dirut PT. Bank Sulut Go Revino Pepah dan jajaran.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.