Danbrigif Raider 9 Kostrad Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif R 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., didampingi Istri memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Yonif Raider 514 Kostrad, bertempat di Aula Widjono Sudjono, Mayonif Raider 514 Kostrad Kab. Bondowoso, Jawa Timur. Jumat (28/01/2022).

Dengan penuh antusias, sebanyak 300 prajurit dan 150 orang Persit mengikuti kegiatan pengarahan Danbrigif 9 Kostrad. Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad menghimbau kepada seluruh prajurit agar menjaga motivasi dan kebanggaan sebagai Prajurit TNI AD.

“Tentunya demi mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, sebagai prajurit haruslah bekerja dengan ikhlas dan maksimal sepenuh hati. Selain itu juga disampaikan kepada seluruh prajurit dan persit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktivitas kehidupan di asrama,” ujar Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P.

“Menjadi Prajurit dan menjadi istri seorang prajurit merupakan suatu pilihan yang mulia. Untuk itu baik suami maupun istri harus saling mendukung dan saling memahami, jangan mementingkan ego pribadi yang dapat merugikan keluarga. Sayangi diri kalian, sayangi keluarga kalian maka saya yakin tidak akan ada pelanggaran di kemudian hari.” Tegas Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.