Pentas Seni Budaya dan Pameran UMKM Akan Membangkitkan HUT Gerindra Ke 14

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sambut Hari Ulang Tahun Ke 14 ,Pameran UMKM dan Pentas Seni Budaya akan menyemarakkan HUT tersebut di DPC Partai Gerindra Ogan Ilir.

Ketua DPC Gerindra OI, Edwin Cahya Putra akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya pameran UMKM, Pentas Seni Budaya dan lain lain.

Rencana kegiatan tersebut akan dipusatkan di halaman kantor DPC Partai Gerindra Ogan Ilir pada 5-6 Februari 2022 mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat yang digelar di Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, di Indralaya, Senin (24/1).

Di sampaikan Edwin,Ultah Partai Gerindra yang ke 14 kali ini bertemakan Bersatu Membangun Bangsa.

“Tentu akan ada pameran UMKM,pentas seni dan budaya,workshop dan lain-lain. Ini sebagai bentuk komitmen untuk memajukan UMKM khususnya di Ogan Ilir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 14 Partai Gerindra, Ogan Ilir Tri Achmad Aldino menambahkan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan kembali UMKM khususnya di Ogan Ilir yang kesulitan akibat pandemi covid 19.

“Ya, dengan momentum 14 tahun Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Ogan Ilir siap bersatu membangun bangsa, adapun rangkaian acara tersebut merupakan komitmen dalam membangkitkan umkm ogan ilir yang kesulitan karena terdampak oleh pandemi,” singkatnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.