Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Juara Lomba Menembak HUT ke 58 Resimen Armed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti Kostrad berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 1 dalam lomba menembak pistol dan senapan Pekan Olahraga Antar Satuan Jajaran Resimen Armed 1 Kostrad dalam rangka HUT ke-58 Resimen Armed 1/SY/ 1 Kostrad. Purwakarta. Jumat (28/1/2022).

Memasuki hari ke dua dilaksanakannya  perlombaan menembak senapan dan pistol, dimana Komandan Peleton Letda Arm Dhamis Amywisesa Wiratama dan Bintara Peleton Serka Dwi Julianto  melaksanakan menembak pistol jarak 20 Meter dengan menggunakan masing-masing 10 butir peluru, sedangkan para anggota melaksanakan lomba tembak senapan dengan jarak 100 Meter materi 3 sikap yaitu sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Kegiatan tersebut diikuti oleh atlet-atlet petembak jajaran Menarmed 1 Kostrad meliputi Yonarmed 9 Kostrad (Purwakarta), Yonarmed 10 Kostrad (Bogor) dan Yonarmed 13 Kostrad (Sukabumi).

Komandan Batalyon Armed 10/Bradjamusti Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan mengatakan, bahwa sebagai prajurit Yonarmed 10 Kostrad  patut berbangga hati karena raihan prestasinya.

“Selamat atas prestasi dan keberhasilannya para petembak Yonarmed 10 Kostrad yang telah diraih dan telah membuktikan hasilnya. Tidak terlepas dari para pelatih, koordinator dan pendukung saya terima kasih,” ungkap Danyon.

“Tetap semangat untuk pertandingan berikutnya. Salam hormat untuk para petarung-petarung Bradjamusti,” tambah Danyon Armed 10/Bradjamusti Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.