Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Laksanakan Olahraga Gembira di Wisata Alam Bantimurung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad melaksanakan aerobic pagi guna menjaga kebugaran fisik prajurit bertempat Taman Wisata Alam Bantimurung, Jumat (28/01/2022).

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari gembira sambil bernyanyi dari Asrama Yonif Para Raider 433 Kostrad menuju taman wisata alam Bantimurung yang dipimpin langsung oleh Danyonif Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit. Jika dilaksanakan dengan penuh semangat, olahraga ini dapat menjaga kebugaran jasmani dan khususnya melaksanakan aerobic ini untuk menjaga kesehatan, daya tahan tubuh dan tidak mudah sakit dan tanggung jawab sebagai seorang Prajurit.

Danyonif Para Raider 433 Kostrad menyampaikan, tidak hanya lingkungan yang harus diperhatikan kebersihannya, namun kalian harus menjaga kesehatan, dengan kesadaran diri untuk selalu berolahraga agar tetap fit di musim penghujan yang tidak menentu ini“.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE