Satgas Yonif PR 431 Kostrad Bantu Perbaiki Jembatan Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Satgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif PR 431 Kostrad gotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki jembatan yang terputus di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang. Kamis (20/01/2022).

Danpos Oksibil, Kapten Inf Sean Grant Putra Rimba mengungkapkan bahwa masyarakat kesulitan mengakses jalan dikarenakan jembatan jalan utama Distrik Oksibil terputus.

“Masyarakat tidak bisa melaksanakan aktivitas karena jembatan terputus, melihat kondisi tersebut, Kepala Distrik Oksibil meminta bantuan kepada Pos Satgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif PR 431 Kostrad untuk membantu perbaikan jembatan,” ungkap Kapten Inf Sean Grant Putra Rimba.

Mendengar hal tersebut, anggota Pos Oksibil langsung terjun melaksanakan perbaikan jembatan bahu-membahu bersama masyarakat sekitar.

“Masyarakat Distrik Oksibil sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Kami berharap dengan telah dilaksanakannya kegiatan Gotong Royong ini dapat menimbulkan hubungan emosional yang lebih erat sehingga dapat menciptakan situasi kondisi di Distrik Oksibil yang semakin kondusif ke depannya,” pungkas Kapten Inf Sean Grant Putra Rimba.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.