Wujudkan Kamtibmas Aman, Danramil 06/Cakung Pimpin Apel Patroli Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Koramil 06/Cakung menggelar apel patroli wilayah di malam hari, bertempat di Makoramil Cakung, Jumat (21/01/2022) dini hari.

Apel Kesiapan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE, serta diikuti oleh perwakilan dari anggota Babinsa tiap-tiap Koramil sejumlah personil 12 orang.

Arahan Danramil Cakung, Malam ini kita sama-sama mempunyai tanggung jawab untuk pelaksanaan kegiatan patroli malam di sektor wilayah Utara , untuk itu saya berharap kerja sama rekan rekan Babinsa agar wilayah binaan teritorial kita ini dapat tercipta situasi yang aman kondusif.

Lanjut Danramil, kita Tingkatkan kewaspadaan mengingat hari-hari sebelumnya, disekitar wilayah kita ini sering terjadi tawuran remaja, pembegalan terhadap orang yang pulang kerja pada malam hari serta gangguan dari kelompok gengg motor. Kegiatan Patroli yang kita lakukan secara mobile ke lokasi titik keramaian agar tidak terjadi tawuran, dengan melakukan penggeledahan dengan humanis serta memberikan himbauan untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Kegiatan pelaksanaan apel kesiapan selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan patroli lingkar (4) Empat Kecamatan dilaksanakan dengan menggunakan Randis Strada dan Ranmor Babinsa menuju lokasi sasaran route yang sudah ditentukan sebelumnya.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.