Serbuan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar, Yonif Raider 303 Kostrad Laksanakan Vaksinasi hingga Pelosok

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 303 Kostrad menggelar serbuan vaksinasi di daerah pelosok tepatnya di Desa Talagawangi, Kec. Pakenjeng, Kab. Garut untuk para pelajar.

Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan dipusatkan di SDN 2 Talagawangi dan mendapatkan pendampingan dari Kepala Sekolah SDN 2 Talagawangi Aparat Setempat Turut hadir Babinsa Pakenjeng dan Kapolsek Pakenjeng, tujuh tenaga kesehatan dari Yonif Raider 303 Kostrad dipimpin Letda Ckm Dr. Eka Kristian Brema Tarigan beserta enam anggota lainnya diikuti 200 orang peserta Pelajar untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Siswa-siswi SDN 2 Talagawangi yang didampingi orang tuanya sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dan rela mengantri dari pagi hingga selesai untuk bergiliran mendapatkan suntik vaksinasi untuk anaknya yang bersekolah di SDN 2 Talagawangi tersebut, orang tua siswa dan siswa hanya diwajibkan membawa surat kartu keluarga untuk nantinya didata dan dibuatkan sertifikat vaksin.

Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko mengatakan, serbuan Vaksin TNI ini ditargetkan untuk masyarakat umum dan Pelajar guna mendukung kebijakan Pemerintah untuk wajib melaksanakan vaksinasi yang disediakan dengan secara gratis.

Meskipun tempat pelaksanaan vaksin kali ini bisa disebut ada di Pelosok desa dan jalan yang dilalui tidak mudah, tapi itu tidak akan mengurungkan niat kami untuk membantu masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksin secara gratis guna memperkecil resiko penyebaran Covid-19.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.