TNI AL Kirim Tim Survey, Relokasi Pembangunan Guskamla

Spread the love

Jalesveva Jayamahe

Jurnalline.com, Jakarta – TNI Angkatan Laut (TNI AL) mengirimkan Tim Survey Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada I untuk melihat secara langsung rencana relokasi pembangunan Guskamla I di Kota Sabang.

Tim yang dipimpin oleh Kepala Staf (KS) Guskamla I Kolonel Laut (P) Rizaldi, menggunakan KRI Teuku Umar-385 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, Senin (31/01) tiba di Dermaga Lanal Sabang, Jalan Malahayati, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Tim Merflug Lanal Sabang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyambut kedatangan KRI Teuku Umar-385 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dimana Tim Kesehatan Rumkital J. Lilipory Sabang melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer kepada seluruh ABK dalam rangka prokes pencegahan penularan virus Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana TNI AL.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.