Vaksinasi Booster Dimulai, Masyarakat Manfaatkan Vaksin Gratis Tahap III

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Vaksin ketiga atau Booster sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2022 untuk kabupaten Minahasa.
Karena itu, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengajak masyarakat untuk ikut vaksin ketiga, yang mempunyai sasaran masyarakat berusia 18 tahun ke atas, dengan prioritas Lansia, dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

Hal ini disampaikannya, saat menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Minggu (16/1/2021) pagi.

“Bagi warga Kabupaten Minahasa,yang sudah bisa menerima vaksin dosis ketiga atau booster, untuk segera ke lokasi-lokasi vaksinasi yang disiapkan pemerintah,” ujar Bupati Royke

Lanjut di kabupaten Minahasa merupakan salah satu dari 10 kabupaten/kota yang sudah diperkenankan melaksanakan vaksinasi ketiga, dengan capaian vaksin tahap satu dan dua sudah 77 persen.

Diketahui, selain ikut beribadah Bupati bersama Ketua TP-PKK, Ny. Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, dilantik oleh Ketua BPMJ Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th, selaku penatua dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa serta WK/I Ibu.

Pada kesempatan Bupati Royke Roring yang bertugas sebagai Penanggung Jawab Ibadah, dan Ny. Fenny Lumanauw diakhir ibadah menyampaikan, Selamat berhari Minggu dan selamat beribadah bagi seluruh umat Kristiani khususnya di Kabupaten Minahasa.”

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.