Alhamdulillah, KH Syarif Rahman Hakiem Atas Terpilihnya Menjadi Mudir Dan KH Muhammad Zaenul Alim Sebagai Rois Idaroh Syu’biyah JATMAN Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang –  Terpilihnya KH Syarif Rahman Hakiem secara aklamasi sebagai Mudir Idaroh Syu’biyyah JATMAN Kota Tangerang.

Sedangkan KH Muhammad Zaenul Alim terpilih sebagai Rois Idaroh Syu’biyyah JATMAN Kota Tangerang.

Acara musyawarah Idaroh Syu’biyyah JATMAN Kota Tangerang diselenggarakan di Pondok Pesantren Daarussa’adah Kp Doyong Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Ahad (12/02/2022).

Dalam sambutannya Mudir Idaroh Wustho JATMAN Provinsi Banten menekankan perlunya konsolidasi organisasi JATMAN hingga ke basis akar rumput. Karena hal ini yang menyebabkan organisasi menjadi kuat.

“JATMAN sebagai wadah ahli thoriqoh kaum nahdhiyyin perlu membuka diri dan memperluas basis-basis jamaah pengamal thoriqoh yang jumlahnya sangat besar di Banten”, kata Mudir JATMAN Banten.

sehingga kita tahu persis basis-basis pengamal thoriqoh yang ada di lingkungan kita sendiri. Kepentingannya kedepan kita bisa mempetakan sosiocultural masyarakat terdekat kita.

“Sebagai Mudir JATMAN Banten saya sangat mengapresiasi konsolidasi, silaturrahim dan musyawarah yang sudah diupayakan secara sungguh-sungguh oleh tim adhoc sehingga terlaksana acara ini dengan lancar, jelasnya.

Sementara KH Syarif Rahman Hakiem Mudir terpilih mengatakan bahwa JATMAN tidak hanya selesai setelah acara musyawarah ini. Namun harus ada harokahnya. Dengan adanya harokahnya pasti ada berkahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rois Terpilih KH Muhammad Zaenul Alim mengatakan bahwa organisasi hanya bisa kuat bila struktur organisasinya bisa terbentuk ditingkat kecamatan dan tingkat Ranting.

“Kita ingin JATMAN Kota Tangerang bisa dirasakan besar manfaatnya oleh umat dan bangsa”, pungkas KH Muhammad Zaenul Alim.

 

Editor : Ndre
Rilis : Ustadz Rahman – Shofwatul Ilmi
Sumber : Buletin Almaksum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.