Kejar Target Vaksin Covid-19 Lansia Babinsa Pejuang Bersama Tiga Pilar Datangi Warga Dor to Dor

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sertu Agus Supriyanto Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar laksanakan Vaksinasi covid-19 untuk lansia di wilayah RW 25 Kel pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi secara dor to dor. pada Senin (14/02/2022),

Terlihat di lokasi tim Vaksinasi Pimpinan Sekel Pejuang Bapak Endang Kusnadi St,Msi, yang turut dibantu oleh Nakes puskes Ibu Ita dan Ibu Rini, Pamor RW Bapak Rifki dan Babinsa Pejuang Sertu Agus.S. melakukan vaksinasi secara Dor to Dor meskipun dalam kondisi hujan gerimis.

Menurut informasi dari Sertu Agus Supriyanto bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut menargetkan sebanyak 70 orang, namun dalam pelaksanaannya warga lansia yang dapat tervaksin sebanyak 65 dari dosis 1 sampai dengan dosis 3 yang rata rata di usia 60 tahun keatas .

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, menyampaikan bahwa kejar target vaksinasi covid-19 untuk lansia tersebut guna membantu program pemerintah dalam percepatan pemerataan covid-19, untuk membentuk herd imunity serta memberikan kekebalan imun untuk para lansia agar lebih kuat dalam menahan paparan covid-19.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.