Asah Kemampuan, Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad Latihan Menembak Pistol

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., berserta seluruh Perwira dan anggota pemegang indeks pistol melaksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Sagala Batalyon Mandala Yudha. Banten. Selasa (15/02/2022).

Pelaksanaan latihan ini sekaligus juga sebagai uji coba lapangan tembak yang baru saja di renovasi dan diperluas. Diharapkan dengan latihan menembak yang dilaksanakan secara rutin mampu memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dan memelihara kesiapsigaan dan kesiapan opersional satuan dalam mengantisipasi setiap tugas yang dihadapi.

Materi yang dilaksanakan adalah menembak dengan jarak 15-25 meter dan seluruh personel yang hadir melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur yang disampaikan oleh pelatih ataupun insturktur dari mulai proses drill kering hingga menembak basah.

Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han. berharap, dengan diadakan kegiatan menembak ini adalah untuk mengasah kembali kemampuan menempak Prajurit yang selalu siap sedia dalam berbagai penugasan serta kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.