Atlet Puspenerbal Berpartisipasi Dalam Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Tim Pemain Bulutangkis Puspenerbal beserta para peserta kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup mengikuti acara pembukaan Ceremonial serta peresmian gedung Bulutangkis di Mabes Angkatan Laut, Selasa kemarin (8/2/2022).

Pembukaan kejuaraan Kasal Cup ini langsung di pimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan dilanjutkan dengan peresmian gelanggang olahraga Bulutangkis di Mabesal.

Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup 2022 yang di laksanakan mulai tanggal 8 sampai 16 Februari 2022 ini, menyelenggarakan delapan nomor yang dipertandingkan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda Perwira menengah (Pamen) dan ganda Perwira tinggi (Pati). Sedangkan jumlah peserta yang terdaftar mengikuti lomba ini sebanyak 187 orang, di antaranya Mabesal 28 peserta, Pushidrosal 17 peserta, Kodiklatal 15 peserta, Koarmada I 18 peserta, Koarmada II 16 peserta, Koarmada III 13 peserta, Kolinlamil 13 peserta, Kormar 22 peserta, AAL 14 peserta, Seskoal 16 peserta, Puspenerbal 11 peserta, Puspomal 4 peserta.

Dalam amanatnya Kasal Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan “Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup 2022 adalah salah satu upaya menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut” dan berpesan junjung tinggi sportifitas dan utamakan keselamatan dalam perlombaan.

Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup ini di ikuti oleh seluruh Kotama dan satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang tersebar dari Sabang sampai Marauke.

Selama jalannya kejuaraan dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.