Babinsa Ciketing Udik Bantu Atur Serta Tertibkan Siswa Saat Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 usia anak 6-11 tahun terus dilakukan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerataan vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd imunity.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Serma Sarwono, Sertu Sitompul dan Serda Tri hantoro Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi membantu pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang bertempat di SDN Ciketingudik 3, Rt 01/03, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (31/01/2022).

Menurut informasi dari Serma Sarwono, Babinsa Ciketing Udik menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun tersebut menyiapkan kuota vaksinasi sebanyak 162 siswa.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan informasi dari Babinsa saat dilapangan mengatakah bahwa pelaksaan vaksinasi perhari ini mencapai hasil 147 siswa yang tervaksin.

“Semoga dengan apa yang kita capai hari ini, bisa mewujudkan program pemerintah menujun pemerataan Vaksinasi covid-19 khususnya bagi usia anak 6-11 tahun”,tutur Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.