Batalyon Arhanud 2 Kostrad Terima kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah malang raya diawali dengan satuan Menarmed 2 Kostrad, Yonbekang 2 Kostrad dan Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Jumat (11/02/2022).

Pada kunjungan pertama sejak menjabat, Pangdivif 2 kostrad ingin bersilaturahmi, memperkenalkan diri, meninjau pangkalan dan memberikan arahan seluruh prajurit yang berada di satuan-satuan serta menerima cindera mata oleh para Komandan satuan, bertempat di Yonbekang 2 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad di Yonarhanud 2 beserta rombongan disambut meriah oleh komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letnan Kolonel Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. beserta seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostdad.

Diawali dengan menerima laporan Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, dilanjutkan sesi foto bersama dan makan siang bersama, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Komandan Batalyon keliling pangkalan, untuk melihat kondisi satuan.

Diakhir kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan kesan dan pesan untuk satuan yang berisi, “Satuan ini terlatih, jaga dan pelihara kemampuan prajurit. “Saya bangga”.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.