Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Gelar Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menggelar kegiatan vaksinasi dosis ketiga (Booster) Covid-19 yang akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 2 dan 4 Februari 2022 bertempat di GOR serba guna Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Rabu (2/2/2022).

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Adrian Siregar, S.I.P., M.Han. menyampaikan, kegiatan vaksinasi dosis ke tiga ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 skala nasional.

“Meskipun sudah divaksin dosis ke tiga, diharapkan seluruh Anggota Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan keluarga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan melaksanakan 5 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” tambah Letkol Inf Adrian Siregar, S.I.P., M.Han.

Danbrigif juga menyampaikan bahwa di tengah masa pandemi yang belum berakhir seperti saat ini, selain melaksanakan vaksinasi, diharapkan kepada seluruh Prajurit dan keluarga tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga imunutas tubuh dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Hal ini sangat penting karena virus berbahaya Covid-19 ini telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar serta selama proses pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.