Danyon Arhanud 2 Kostrad Serahkan Piala Bergilir Turnamen Alap – Alap Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pertandingan sepak bola Turnamen Alap-Alap Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Krida Alap-Alap, Kota Malang, Jawa Timur memperebutkan Piala Bergilir Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad resmi berakhir.

Turnamen yang dilaksanakan sejak satu bulan lalu ini diikuti oleh 48 tim dari seluruh wilayah Jawa Timur, yang terbagi dalam empat grup, ditutup oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto.

Partai final pertandingan Turnamen Alap-Alap Cup 2022 berhasil mempertemukan Divisi FC sebagai juara grup B melawan Alap-alap FC sebagai juara grup C, dengan skor akhir pertandingan 0-4 untuk kemenangan Alap-Alap FC.

Kemeriahan pertandingan ini terlihat banyaknya para suporter dari kedua tim dan masyarakat sekitar yang memberikan dukungan sejak awal pertandingan untuk kemenengan tim masing-masing, meski harus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Batlyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto mengatakan, dengan berakhirnya turnamen ini diharapkan tali silaturahim para peserta terjalin dengan baik, meski pertandingan turnament berakhir.

Letkol Arh Agus Nur Fujianto mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikut turnamen Alap-Alap Cup 2022.

“Semoga para peserta sekalian diberikan kesehatan selalu selalu dan selamat jalan hingga sampai tujuan.” Pungkasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.