Danmenarmed 2 Kostrad Sambut Kunjungan Kerja Pangkostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) menyambut kunjungan kerja Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Mayor jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak dan rombongan di Markas Resimen Armed 2 Kostrad, Malang. Rabu (16/02/2022).

Setibanya di Menarmed 2 Kostrad, Pangkostrad menerima jajar penghormatan, pengalungan bunga, menerima paparan dari tiga satuan, penanaman pohon kenangan dan mengecek pangkalan Asmil Menarmed 2 Kostrad, kemudian dilaksanakan pengarahan Pangkostrad kepada tiga satuan Satjar Divif 2 Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah naungan Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materiil.

Sementara itu, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) mengatakan, bahwa dengan adanya Kunker Pangkostrad di Satjar Divif 2 Kostrad ini, sangat berdampak positif bagi satuan kami. Terima kasih atas kedatangan Bapak Pangkostrad dan Ibu beserta rombongan,” pungkas Danmen.

Alex
Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.