Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Tournament Dharaka Yudha Cup 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S. I. P membuka langsung Tournament Dharaka Yudha Cup 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Senin (14/02/2022).

Tournament Dharaka Yudha Cup 2022 ini merupakan Piala Bergilir Komandan Brigif Raider 9 Kostrad yang dilaksanakan dari tanggal 14 Februari hingga 6 Maret 2022.

Tournament tersebut diikuti 32 tim dari seluruh wilayah Jawa Timur yang terdiri Sekolah Sepak Bola dari seluruh wilayah Jawa Timur khusus Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sarana mencari bibit pemain muda, selain itu berkompetisi menunjukkan kemampuan selama ini berlatih di Klub sepak Bola, serta menjalin silaturahmi antar klub sepak bola dalam kompetisi Dharaka Yudha Cup juga dapat meningkatkan minat dan bakat masyarakat dalam olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Jember.

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S. I. P menambahkan, kegiatan turnamen ini yang paling utama adalah menjungjung tinggi sportifitas. Pemain sepak bola harus memiliki jiwa ksatria menang dan kalah itu biasa yang terpenting memiliki jiwa kesatria.

Dalam pembukaan Tournament Dharaka Yudha Cup 2022 kali ini, sebagai tim pembuka pertandingan kali ini mempertemukan tim Pesegatra FC melawan Porasid FC dengan Skor 1-0 untuk Persegatra. Tim kedua BNI FC Melawan Putra Mandala FC dengan Skor 2-0 untuk BNI FC.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Satuan Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Kapolres Jember, Kepala Bidang Dinas Kepemudaan, olah raga dan Pariwisata Kab. Jember.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.