Danramil 04/CK Hadiri giat Musrenbang Kecamatan Cengkareng Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Cengkareng yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Lt.4 JL. Kamal Raya, No. 1, RT.1/RW.3, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat Senin. (14/02/2022).

Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih, SE, M. SI, mengungkapkan Permasalahan diwilayah Cengkareng diantaranya Banjir di sebagian besar wilayah kec. Cengkareng yang merupakan. daerah dataran rendah dan daerah cekungan dan Rawan Kemacetan Lalulintas terutama di simpang Cengkareng dan Jalan Kamal Raya outer ringroad yang diakibatkan oleh pengendara yang melawan arus.

“Jumlah sampah yang dihasilkan oleh warga enam kelurahan tidak seluruhnya dapat diangkut oleh petugas kebersihan”, ungkapnya.

Turut Hadir Walikota Jakarta Barat Bpk. A. Yani Purwoko (hadir online), Anggota DPRD Komisi A, DKI Jakarta Bpk. H. Khotibi, Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan, Kasium Iptu Syamsul Bachri, Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Bpk. Subur ST, serta Seluruh Pejabat Lurah Kec. Cengkareng.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.