Pasar Kelurahan Duri Kosambi Diseruduk Aparat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar di Kelurahan Duri Kosambi dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaksanakan Pembagian Masker Kepada Warga Masyarakat di dua titik wilayah kelurahan Duri Kosambi antara lain Pasar Laris dan Pasar Ad-Dakwah 02/02 Kel. Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Senin (14/02/2022).

Acara yang diawali penyerahan masker secara simbolis di Aula Kantor Kelurahan Duri Kosambi dan menjelaskan sistem mekanisme pembagian masker oleh Drs Imbang Santoso, S. Sos (Lurah Duri Kosambi)

“Sebanyak 10.000 Pcs Masker yang di salurkan secara langsung dari BNPB Pusat dalam penangan mengurangi dan memutus mata rantai covid-19 serta memperkuat Protokol Kesehatan diwilayah, dari pada itu saya meninta bantuan buat Tiga Pilar Kel. Duri Kosambi dalam kegiatan kali ini”, Ucap Ibu Anggita (Ketua Tim BNPB Wilayah Duri Kosambi)

Babinsa Koramil04/CK, Sertu Slamet pada saat pembagian masker tersebut menghimbau bagi pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa masker tetap di pakai agar imun kita terjaga.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 04/CK diwakili Babinsa Serka Arizona Manalu, Wakapolsek Cengkareng AKP Juliyanto, Bapak Imbang (Lurah Duri Kosambi), Bapak Endi (Sekkel Duri Kosambi), Bapak Partiyo (Kasipem Duri Kosambi) dan Ibu Anggita (Ketua Tim BNPB Pusat).

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen 04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.