Danyonif Para Raider 502 Kostrad Berikan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, Jabung, Malang. Senin (21/02/2022).

Bertempat di lapangan 51 Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad, kegiatan ini turut dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan peserta upacara serta Prajurit penerima piagam penghargaan.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada personel yang berprestasi sebagai motivasi. Tujuannya agar personel lain dapat terus berinovasi dan kreatif untuk menjadi Prajurit profesional yang berprestasi dan dicintai rakyat.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh para prajurit Ujwala Yudha. Hal ini menunjukkan jika kita ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas pasti akan memberi hasil positif dan baik. Prestasi yang telah diraih para prajurit ini merupakan hasil dari proses latihan yang serius, disiplin dan disertai dengan semangat juang yang tinggi dalam pertandingan,” tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han juga berpesan agar prajurit tetap menjaga Harga Diri Satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan mencontoh para prajurit berprestasi tersebut.

“Kalian adalah elaku sejarah satuan saat ini, maka tulislah Prestasi dengan penuh kehormatan,” pungkasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.