Denpal Divif 2 Kostrad Bekerja Sama Dengan Puskesmas Ardimulyo Selenggarakan Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung Pemerintah untuk memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19 yang memiliki varian baru, Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad bekerja sama dengan Puskesmas Ardimulyo menyelenggarakan vaksinasi dosis ke 3 Booster, bertempat di Puskesmas Ardimulyo Singosari , Malang. Jumat (25/02/2022).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan bahwa imunitas prajurit wajib terjaga dengan mengikuti vaksinasi booster Astrazeneca agar terhindar dari paparan covid-19 sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Sebanyak 73 prajurit Denpal Divif 2 Kostrad beserta keluarga mengikuti Vaksinasi Booster di Puskesmas Ardimulyo yang terbagi dalam tiga gelombang yakni pada tanggal 21, 23 dan 25 Februari 2022.

“Semoga dengan adanya vaksinasi booster yang diikuti prajurit dan keluarganya, dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan covid-19,” jelas Dandenpal.

“Sinergitas Denpal Divif 2 Kostrad dan Puskesmas Ardimulyo dalam rangka memperkuat imunitas dapat terwujud dengan terselenggaranya vaksinasi booster AstraZeneca, semoga kerja sama ini dapat terjaga,” ujar Serma Regeng, selaku Bintara Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.