Ini Pesan Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa Saat Cek Pangkalan Kodim 0503/JB

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Memasuki hari ke-10 menjabat sebagai Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., melakukan pengecekan ke seluruh obyek dan ruangan yang ada di Pangkalan Kodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No.3, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (2/2/2022) Pagi.

Obyek yang dicek langsung oleh Dandim 0503/JB antara lain perbatasan bangunan, Polkes, Ruang Persit KCK Cabang XVII, Masjid Baitul Makmur, Perbatasan Sawer Gading serta ruangan-ruangan yang ada di Makodim 0503/JB.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S.Sos., MM., mengatakan, “Pagi hari ini kami melakukan pengecekan obyek dan ruangan-ruangan yang ada di Makodim 0503/JB”.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masing-masing staf guna menjaga kewaspadaan, keamanan lingkungan, kebersihan pangkalan dan menjaga kesehatan bagi seluruh anggota Makodim”, imbau Dandim.

“Dan tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan staf agar senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru”, pungkas orang nomor satu di Kodim 0503/Jakarta Barat seraya mengakhiri wawancara.

Kegiatan pengecekan pangkalan Kodim 0503/JB yang berlangsung selama ± 1 jam berjalan aman, lancar dan kondusif.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0503/JB*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.