Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/JB Kunker Ke RS Bhakti Mulia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan sekaligus menjalin tali silaturahmi, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., melakukan Kunjungan Kerja ke Rumah Sakit Bhakti Mulia, yang terletak di Jl. Aipda KS. Tubun No.79 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Rabu (2/2/2022) Siang.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., diterima langsung oleh Dirut PT. Jaya Karta Medika Bhakti Dr. Antonius St.Prabowo dan Manajer Umum Bapak Budi Laode.

Kepada awak media, pria lulusan Akmil tahun 1999 tersebut mengungkapkan, “Kunjungan kerja kami ke RS Bhakti Mulia adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Manajemen Rumah Sakit dan juga untuk meningkatkan pelayanan perawatan kepada masyarakat”.

“Dan juga untuk memantau penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19”, jelas Dandim.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 0503/JB. Letkol Kav I. Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., didampingi oleh Pasi Inteldim 0503/JB Mayor Inf Missin MD, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Dan Unit Inteldim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono serta Babinsa Slipi Sertu Heru Wahyana. *

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.