Kasie Propam Polres Serang Cek Kelengkapan Surat Surat dan Sikap Tampang Anggota Polsek Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepala Kepolisian Sektor Kragilan Polres Serang Polda Banten, AKP RAHMAT B. EDO Beserta Kasie Propam Polres Serang Melakukan pemeriksaan sikap tampang, senjata api serta surat -surat kelengkapan dan Tes Urin Secara Cak anggota pada pelaksanaan Pemeriksan pagi pukul 09.00 WIB, Senin (14/02/2022).

Dalam kegiatan Pemeriksa Kapolsek Kragilan, AKP RAHMAT B.EDO dan Kasie Propam Polres Serang melakukan pemeriksaan yang meliputi sikap tampang yakni rambut, jenggot, Kerapihan, peggunaan Seragam Polri yang sesuai Juklak, dan Kelengkapan Surat Surat para anggota seperti KTP, SIM, STNK, KTA, Kartu NPWP, Kartu BPJS dan kartu pemegang senjata api organik Berikut Tesurin Anggota Secara Acak, kemudian ditutup dengan pemeriksaan senjata api organik.

Kapolsek menjelaskan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan yang ditunjukkan anggota Polri, dan pemeriksaan akan terus berlanjut agar disiplin diri terus dijaga.

“Kita ingin disiplin dimulai dari dalam, dan pemeriksaan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, agar semua anggota lebih mentaati aturan,” tegas Kapolsek Kragilan

Kapolsek Kragilan AKP RAHMAT berharap, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota, akan mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,Tandasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.