Undian Tabungan Pesira Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Palembang) – Bank sumsel babel (BSB) Cabang kota Prabumulih menggelar undian grand frize undian tabungan persira periode Januari Desember 2021.

Acara dipusatkan di atrium gedung BSB kota Prabumulih tersebut di hadiri langsung sekretaris daerah (sekda) kota Prabumulih elman ST serta disaksikan langsung oleh pihak dinas provinsi Sumatera Selatan maupun kota Prabumulih dan kepolisian Prabumulih.

Pimpinan cabang BSB kota Prabumulih Tiyan K Yamin menyebutkan acara tersebut merupakan bentuk apresiasi diberikan oleh BSB kepada nasabah ini juga merupakan upaya kita untuk pelayanan prima kepada nasabah mudah-mudahan inshaallah acara seperti ini rutin digelar setiap tahun.

Setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut wajib memiliki tabungan pesira dan memiliki saldo minimal 300rb yang beku 1 bulan sebelum acara dilaksanakan jika ingin mendapatkan hadiah tabungan persira.

Saldo anda semakin banyak untuk kesempatan memenangkan undian dalam undian tabungan persira tersebut dimenangkan oleh 9 peserta yang mendapat hadian grand frize 1 unit mobil Toyota kijang Innova warna hitam.

Adapun nama yang mendapat hadiah tabungan persira yakni :

1. Rosderita dongoran dari cabang Prabumulih mendapatkan grand frize 1unit mobil Toyota kijang Innova

2. Maysaro dari cabang Gelumbang mendapatkan sepeda motor

3. Dipeanam dari cabang Prabumulih mendapatkan sepeda motor

4. Greria dari cabang Prabumulih mendapatkan hadiah kulkas

5. Lita yustika mendapatkan laptop

6. Rolanda mendapatkan televisi

7. Novita Sari cabang Gelumbang mendapatkan kulkas dan laptop

8. Busroni mendapatkan tv led 40inc

Demikian yang mendapatkan undian di bank sumsel kota Prabumulih untuk tahun ini untuk kedepannya kami dari bank sumsel berharap semoga tiap tahun akan diadakan undian persira, demikian pungkas dari katiak K yamin kepala bank sumsel kota Prabumulih.

Penulis : Yitno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.