Kepedulian Lanudal Kupang, Ringankan Beban Sesama

Spread the love

Jurnallne.com, Sidoarjo Puspenerbal – Prajurit Lanudal Kupang dan Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal bersama Putra Putri Maritim Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk Anak-anak pesantren Madrasah Aliyah Hidayatullah Batakte dan Para Komunitas Pemulung, kemarin (10/2/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama, masyarakat maritim NTT khususnya warga masyarakat wilayah Kupang.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yaitu Donasi dan bingkisan yang dapat digunakan untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan berupa Donasi dan bingkisan, terlebih bagi komunitas pemulung.

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin didampingi Ibu Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Tampak Hadir dalam Kegiatan ini Seluruh Prajurit Lanudal Kupang Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan seluruh pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.