Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad Pimpin Tradisi Korps Rapot Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka melestarikan tradisi satuan, Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad Letkol Inf Dony Fatra, S.E. memimpin tradisi korps rapot pindah satuan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 4 yang digelar di Aula Mayon Satria Sandi Yudha Kostrad, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sabtu (05/02/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dony Fatra, S.E. menyampaikan bahwa rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa. Tour of duty dan tour of area menjadi bekal wawasan kita sebagai perwira agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi Mayor Inf Cosmos, S.H., Kapten Czi Henric P. Hutagalung dan Kapten Arm Fachrul Rozy selama bertugas di Batalyon Satria Sandi Yudha. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Danyon.

“Saya ucapkan juga selamat datang kepada Kapten Inf Alsafano David sebagai Wakil Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha. Saya berharap dengan kehadiran Wadanyon baru, pelaksanaan tugas ke depan menjadi semakin disiplin dan semakin profesional,” tambah Letkol Inf Dony Fatra, S.E. mengakhiri sambutannya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.