Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Resimen Armed 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Resimen Armed 2 Kostrad, Malang. Jum’at (11/02/2022).

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Eny Listyana beserta rombongan tiba di Menarmed 2 Kostrad disambut oleh Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han), beserta para Perwira dan seluruh Prajurit Menarmed 2/PY/2 Kostrad.

Usai pengalungan Bunga dan Handbucket kepada Pangdivif 2 Kostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, dilanjutkan peninjauan pangkalan.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus melaksanakan peninjauan kantor Persit KCK Menarmed 2/PY/2 Kostrad, kemudian dilaksanakan pengarahan Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han), menyampaikan, bahwa kita semua yang ada di lingkup Divisi Infanteri 2 Kostrad adalah satu keluarga, dan sudah sewajarnya sebagai sesama saudara antara satu prajurit dengan prajurit yang lainnya harus saling tolong menolong dalam menjalankan tugas sebagai prajurit tanpa adanya perseteruan yang akan mengakibatkan perpecahan dalam keluarga.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie S.H., M.Tr (Han) mengungkapkan terima kasih kepada seluruh prajurit menarmed 2 putra yudha atas partisipasinya dalam mensukseskan peninjauan pangkalan oleh Pangdivif 2 Kostrad.

“Saya bangga acara tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar,” pungkas Danmen.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.