Pisah Sambut Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Warga Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan penyambutan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad baru, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dan mengantarkan pejabat lama, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang selanjutnya menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, bertempat di Gedung Kikav 14 Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel. Kamis (10/2/2022).

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Pejabat – pejabat Forkopimda Sulsel dan Sulbar, pejabat TNI dan Polri di wilayah Sulawesi Selatan serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pisah sambut diawali dengan sambutan dari Brigjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P. didampingi istri, Ibu Rina Dwi Darmadi. Dilanjutkan dengan sepatah kata Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P. didampingi istri, Ibu Mia Kunto Arief Wibowo secara video conference (Vicon).

Brigjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P. sebagai Pangdam III/SLW.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Selanjutnya Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap prajurit Divif 3 Kostrad dan kepada instansi dan masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulbar atas kerjasama dan suasana kekeluargaan yang terjalin selama ini.

“Kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad agar senantiasa berbuat yang terbaik dan semangat dalam melanjutkan pengabdian tugas kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Mayjen TNI Kunto.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.