Prajurit dan Persit Brigif Para Raider 18 Kostrad Panen Raya Jagung di Bumi Trisula

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Trisula Sejahtera merupakan salah satu program unggulan di Brigif Para Raider 18 Kostrad. Pemanfaatan lahan kosong sebagai kebun jagung adalah salah satu contoh pelaksanaan dari program tersebut.

Dalam kegiatan ini, prajurit dan Persit Brigif Para Raider 18 Kostrad turun langsung ke kebun untuk memanen jagung yang sudah siap untuk dipanen.

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah upaya satuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah khususnya bidang ketahanan pangan.

Selain itu, Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, memberikan motivasi kepada prajurit dan Persit yang hadir dalam kegiatan panen raya agar jangan mudah berputus asa di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, setidaknya banyak hal positif yang masih bisa dikerjakan.

Saat ini, Brigif Para Raider 18 Kostrad juga sedang gencar-gencarnya melakukan program ketahanan pangan lainnya seperti penanaman sayur-sayuran dan budidaya ikan dengan memanfaatkan lahan yang ada di Asrama Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan panen raya ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Brigif Para Raider 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan Keluarga besar Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.