Prajurit Yonif MR 412 Kostrad Raih Prestasi Gemilang Pada Kejuaraan Menembak 2nd Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Lagi dan lagi, prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh prajurit Bharata Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad pada kejuaraan menembak 2nd Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022 Seri 1 yang digelar oleh PB Perbakin sejak tanggal 17 sampai dengan 20 Februari 2022 di Pantai Parang Ratjuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Senin (21/02/2022).

Dialah Kopda Yoga Prasetyono yang saat itu bergabung pada Tim Kiky Shooting Club (KSC) Surakarta, Jawa Tengah berhasil menyabet juara 2 individual pada kategori 7 stage materi jarak pendek sampai menengah antara 300-500 M dan 7 stage materi jarak menengah sampai jarak jauh antara 600-1000 M.

Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih salah satu prajuritnya Kopda Yoga Prasetyono.

“Di usianya yang masih muda Kopda Yoga Prasetyono mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi dan mengharumkan nama satuan diajang kejuaraan menembak, sekali lagi terima kasih dan selamat kepada Kopda Yoga Prasetyono”, ucap Letkol Inf Renaldy.

Sementara itu, Kopda Yoga Prasetyono menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga besar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

“Beberapa prestasi yang telah berhasil saya raih ini tidak lepas dari doa dan motivasi dari keluarga besar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini”, ungkap Kopda Yoga.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.