Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Vaksinasi Dosis Lanjutan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19, ratusan prajurit digerakkan oleh Danmenarmed 2 Kostrad untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 lanjutan (Vaksin Dosis Booster) yang dilaksanakan di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad, Malang. Senin. (31/01/2022).

Sebelum vaksinasi dilakukan, ada beberapa prosedur yang harus dilaksanakan, diawali dengan pengecekan suhu, tensi dan screening yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel sebelum dilakukan vaksinasi Covid-19 lanjutan (Vaksin Dosis Booster).

Di tempat yang sama, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie S.H., M.Tr.(Han) menyampaikan, salah satu upaya pemerintah untuk menghambat perkembangan dan penyebaran Covid-19 berbagai varian yang saat ini mulai bermunculan adalah dengan pemberian vaksin dosis booster kepada seluruh element masyarakat, terutama kepada seluruh prajurit TNI AD.

Adapun tujuan pelaksanaan vaksinasi agar seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad terhindar dari ancaman virus Covid-19 yang saat ini mulai bermunculan berbagai varian baru, karena mengingat mobilitas prajurit yang tinggi untuk menjalankan tugas, serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 lanjutan (Vaksin Dosis Booster) aman dan halal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik secara pribadi maupun kelompok bagi kalangan masyarakat,” pungkas beliau.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.