Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Juara Umum dan Meraih Piala Bergilir Julu Siri Open Tournamen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad berhasil meraih Juara Umum dan meraih Piala Bergilir Julu Siri Open Kejuaraan Karate Julu siri Open Tournament ke 1 tahun 2022 yang digelar di Indoor Balai Prajurit Julu Siri yang diselenggarakan tanggal 29-30 Januari 2022.

Kejuaraan Karate Julu siri Open Tournament ke 1 tahun 2022 tersebut diikuti oleh 15 Kontingen INKAI dari seluruh Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Dalam Kejuaraan tersebut, Tim Kontingen Julu Siri di bawah pimpinan Ketua Kontingen Kapten Inf Dhimas Brian H, S.T.Han berhasil keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan 17 medali emas, delapan medali perak dan lima medali perunggu. Kemudian disusul Kontingen Yon Zipur sebagai Juara dua umum dengan perolehan 12 medali emas, lima medali perak, lima medali perunggu. Untuk Juara tiga umum diraih oleh Kontingen Bulukumba dengan memperoleh tujuh medali emas, delapan medali perak dan delapan medali perunggu.

Danyonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas perolehan hasil kejuaraan tersebut dan berharap agar terus berusaha untuk memperoleh hasil yang maksimal di Kejuaraan Julu Siri Open Tournament berikutnya.

“Saya bangga atas prestasi yang diraih tim Karate Yonif Para Raider 433 Kostrad yang lebih baik,” pungkasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.