Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad Berbagi Kasih dengan Masyarakat Titigi, Distrik Sugapa, Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Pos Titigi Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad melaksanakan kegiatan Ibadah bersama bagi yang beragama kristen dan dilanjutkan dengan pembagian makanan ringan kepada jemaat Gereja Katholik St. Fransiskus Xaverius Kampung Titigi, Minggu (20/02/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa kehadiran TNI di Intan Jaya khususnya di Kampung Titigi adalah dari rakyat untuk rakyat dengan cara melaksanakan kegiatan secara bersama sama dan saling berbagi kasih kepada masyarakat.

Komandan Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH Letkol Inf Vicky Heru Harsanto menjelaskan jika mayoritas masyarakat Intan Jaya sangat taat beragama, rutin setiap hari Minggu mereka selalu meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ibadah di gereja khususnya Kampung Titigi, Distrik Sugapa, Intan Jaya.

Sementara itu, Komandan Pos Titigi Kapten Inf Bagus Setyo Utomo mengatakan, kegiatan ibadah hari Minggu berjalan dengan hikmat dan alhamdulillah aman sampai dengan selesai, banyak anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ibadah tersebut dan mereka sangat antusias ketika melaksanakan komunikasi dengan personel dari Pos Titigi.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.