Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. memimpin acara tradisi Korps rapot Pindah Satuan dan pelepasan untuk Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Mayor Inf Adrian Kristiawan S.E. yang diikuti oleh seluruh prajurit Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad, bertempat di lapangan upacara Yonif Raider 321 Kostrad. Sabtu (29/01/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Octavian Englana P. mewakili keluarga besar Yonif Raider 321 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, pengabdian dan kebanggaan serta rasa hormat kepada Mayor Inf Adrian Kristiawan S.E. selama menjabat sebagai Wakil Komandan Yonif Raider 321 Kostrad.

Letkol Inf Octavian Englana P. menjelaskan, jika proses alih tugas dan jabatan atau tour of area, tour of duty merupakan hal yang biasa dan alami terjadi di lingkungan Kostrad. Sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

Sebagai Prajurit, meskipun sudah tidak berdinas di satuan Yonif Raider 321 Kostrad namun saya sangat berharap agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

Prosesi tradisi pelepasan pindah satuan Wadan Yonif Raider 321 Kostrad berjalan lancar dan khitmat. Kegiatan dilanjut dengan acara ramah tamah di Aula Yonif Raider 321 Kostrad, pemberian cinderamata dan penyerahan foto bingkai sebagai kenang-kenangan dari Komandan Yonif Raider 321 Kostrad dan diakhiri dengan pemberian ucapan kesan dan pesan oleh seluruh peserta acara.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.