Sukses dan Berhasil, Danyonarmed 1 Kostrad Tutup Pekan Olahraga Batalyon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kompetisi pekan olahraga Batalyon (Poryon) antar Baterai Yonarmed 1 Kostrad telah berakhir, bakat-bakat terbaru telah bermunculan dan jiwa loyalitas terhadap satuan telah tercermin dalam setiap kegiatan.

Pada pekan olahraga Batalyon tahun 2022 diselenggarakan beberapa perlombaan cabang olahraga militer dan umum diantaranya cross country, menembak senapan, renang dasar, bulutangkis dan bola volly. Semua perlombaan menampilkan permainan yang menghibur dan menegangkan didukung dengan sorakan supporter yang antusias.

Dalam sambutannya saat upacara penutupan Poryon yang digelar di Lapangan Ahmad Yani Yonarmed 1 Kostrad, Kamis (03/02/2022). Danyonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman.,S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tolak ukur kualitas pembinaan satuan di masing-masing Baterai untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan fisik yang prima dan sebagai acuan untuk mendapatkan prestasi dalam pekan olahraga di tingkat yang lebih tinggi.

“Alhamdullilah semua sukses dan berhasil. Saya ucapkan selamat kepada para Juara di setiap pertandingan yang dilombakan dan saya bangga kepada kalian,” tegas Danyon.

Pada kegiatan Poryon tersebut, Baterai Tempur Y berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan medali dua Emas, satu Perak dan dua Perunggu. Sedangkan untuk Juara II diraih oleh Baterai Tempur Z dengan perolehan medali 2 Emas dan 1 Perak. Selanjutnya, untuk Juara III disusul oleh Baterai Markas dengan perolehan medali 1 Emas dan1 Perak.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.